PMB Simak UMI Download

Survey Kepuasan Stakeholder

Survey Kepuasan Terhadap Layanan Universitas Methodist Indonesia

Kami sampaikan dengan hormat bahwa Universitas Methodist Indonesia (UMI) telah menetapkan diri pada visi Menjadi universitas profesional, berkarakter iman dan etika dalam pengembangan ipteks yang unggul di tingkat global tahun 2035, guna mendukung visi tersebut, Bidang Pengembangan dan Kerjasama UMI senantiasa melaksanakan perbaikan yang berkelanjutan (continuous improvement) terhadap para mitra kerjasama yang telah terjalin hingga saat ini. 
 
Pada akhir tahun 2022  ini, UMI berupaya mengevaluasi kinerja internal mulai dari pelaksanaan kegiatan dan hingga pelayanan kepada seluruh stakeholder.  maka kami perlu melakukan evaluasi tehadap Evaluasi tersebut dengan menggunakan indikator kepuasan bagi mahasiswa, dosen,tenaga kependidikan, lulusan, pengguna lulusan dan mitra tridarma sebagaimana telah dilaksanakan oleh
 perguruan tinggi yang ada. 
 
Hasil penilaian survey ini akan menjadi bahan pertimbangan bagi UMI dan pihak-pihak eksternal di masa mendatang untuk melakukan perbaikan secara berkelanjutan. Berkaitan dengan hal tersebut, kami sangat mengha
rapkan partisipasi Bapak/Ibu,saudara dalam Survei Kepuasan UMI Tahun 2022 dengan cara mengisi kuesioner yang telah disediakan. Dapat kami informasikan bahwa kuesioner ini tersebut berisikan beberapa pertanyaan dan dapat diselesaikan dalam waktu kurang dari 5 menit. Sehingga dapat kami pergunakan untuk peningkatan mutu internal serta sebagai laporan pengukuran kegiatan ke penjaminan mutu oleh eksternal. Lebih lanjut, informasi yang telah Bapak/Ibu berikan sangat terjamin kerahasiaannya. 

Apabila terdapat pertanyaan, maka Bapak/Ibu dapat menghubungi contact person kami di nomor 081397181985 (Jamaluddin, S.Kom., M.Kom.). Atas kesediaanya kami ucapkan terimakasih. Salam Akademik. 


1. Survey Kepuasan Lulusan
6. Survey Kepuasan Mitra Tridarma